Disclaimer

Seluruh tayangan yang ada di situs dakwahnu.id mengikuti aturan yang berlaku dan ditetapkan oleh dakwah.id.

Pasal Sanggahan
Masyarakat dan pembaca bersedia untuk bertanggung jawab secara pribadi dan penuh atas terjadinya suatu tindakan penyalahgunaan dan hilangnya seluruh atau sebagian data pribadi dan/atau konten serta atas segala pernyataan, gagasan, pendapat, kekeliruan, kesalahan, ketidaktepatan atau kekurangan konten yang telah ditempatkan dan/atau ditayangkan di dakwahnu.id dan pembaca bersedia untuk membebaskan dakwahnu.id dari segala permasalahan hukum yang timbul atas pemuatan konten di dakwahnu.id.

Masyarakat dan pembaca setuju untuk membebaskan serta tidak membebani dakwahnu.id beserta para pengelola selaku pihak yang menaunginya atas segala keluhan, protes, klaim, gugatan hak cipta atau permasalahan hukum yang timbul atas konten yang dimasukkan dan atau ditayangkan di dakwahnu.id.

Gugatan terkait penggunaan foto yang tidak sesuai dengan Ketentuan Layanan sepenuhnya menjadi tanggung jawab khalayak pembaca yang mengunggahnya, dan dakwahnu.id dibebaskan dari segala tuntutan dan gugatan atas penggunaan foto tersebut.

Penyebaran Konten Dakwahnu.id
Seluruh konten maupun tulisan yang ditayangkan oleh dakwahnu.id boleh disebarkan atau di-repost di media lain dengan syarat tetap menyebutkan penulis (author) aslinya dan menyertakan sumber (pranala) asli tulisan dari dakwahnu.id, serta minimal satu (1) minggu setelah ditayangkan oleh dakwahnu.id. (Ahn)