Dakwah NUsantara

Merupakan Sebuah Media Lembaga PBNU yang bergerak di bidang dakwah untuk mensyi'arkan Islam Ahlus Sunnah Wal Jama'ah. sebuah portal berita yang mensyi'arkan Dakwah yang Ramah serta menyajikan informasi yang menarik bagi Da'i Seluruh Indonesia dan Dunia.

Nasional

Sekjen PBNU Doakan Ustadz Yusuf Mansur Segera Pulih

Jakarta, Dakwah NU
Sempat dikabarkan sakit, Ustadz Yusuf Mansur (UYM) sedang dalam masa pemulihan. Banyak tokoh yang mendoakan Yusuf Mansur untuk kesembuhannya, tidak terkecuali Sekjen PBNU, H. Helmy Faishal Zaini yang juga merupakan guru dan sahabatnya.

Sekjen PBNU bertemu dengan Ustadz Yusuf Mansur untuk bersilaturahmi. Hal ini diketahui dari instagram H. Helmy dan Ustadz Yusuf Mansur yang mengunggah foto dan video di laman instagramnya.

“Alhamdulillah.. senang melihat perkembangan guru saya, Kiai Yusuf Mansur yang semakin sehat. Sudah bisa kembali tertawa dengan candaannya yang khas. Pagi ini saya berkunjung ke kediaman Kiai YM yang asri, hijau dan adem. Pesan saya kepada beliau yang selalu dilanggar adalah perbanyak istirahat. Semoga sehat selalu kiai @yusufmansurnew Al Fatihah,” tulis H Helmy pada akun instagram @ahmadhelmyfaishalzaini.

“Alhamdulillah, dapet doa dari guru saya,” tulis UYM pada akun instagram @yusufmansurnew.

Sebelumnya, Utsadz Yusuf Mansur dikabarkan sakit sejak Jum’at, 21 Agustus 2020 dan dilarikan ke rumah sakit sejak Sabtu, 22 Agustus 2020 lalu. Wirda Mansur, anak perempuannya, menjelaskan kondisi ayahnya.

“Penyakit ini sebenarnya penyakit lama yang muncul  lagi. Keluhannya, sakit kepala dan pusing hampir setiap hari,” tuturnya dikutip dari penjelasannya di laman Youtube STARPRO Indonesia.

“Pas 2014 di cek di scan, kayak ada penyumbatan di leher sampai kepala. Jadi oksigen atau darahnya terhambat. Cuman namanya apa, bahasa dokternya saya kurang paham juga ya,” lanjutnya.

Banyak warganet yang turut membanjiri kolom komentar dari postingannya. Mereka mendoakan Ustadz Yusuf Mansur.

“Barakallah ustad sehat-sehat selalu,” tulis @eliaharmila1.

“Aamin, semoga doanya dikabulkan Allah,” tulis @komala_mala.61. (Ahn)

Pewarta: Jorgy Yusuf

Spread the love

Comment here