Dakwah NUsantara

Merupakan Sebuah Media Lembaga PBNU yang bergerak di bidang dakwah untuk mensyi'arkan Islam Ahlus Sunnah Wal Jama'ah. sebuah portal berita yang mensyi'arkan Dakwah yang Ramah serta menyajikan informasi yang menarik bagi Da'i Seluruh Indonesia dan Dunia.

Daerah

PAC GP Ansor Cinangka Kabupaten Serang, Gelar Bakti Sosial di Bulan Ramadhan

Serang, Dakwah NU
Dalam rangka memperingati Hari Lahir (Harlah) ke-88 Pimpinan Anak Cabang (PAC) Gerakan Pemuda Ansor (GP Ansor), Kec. Cinangka Kab. Serang melakukan kegiatan pembagian sembako kepada sejumlah masyarakat, Selasa, 26 April 2022.

Ketua PAC GP Ansor Kec Serang, A. Fauzan, mengungkapkan bahwa kegiatan ini merupakan kerjasama GP Ansor Kec. Cinangka dengan New Norman Cafe, sebagai wujud syukur para pemuda NU yang tergabung di GP Ansor Kec.Cinangka.

“Alhamdulillah kita dapat melaksanakan Ansor di berbagai desa se Kecamatan Cinangka, dengan jumlah sekitar 100 paket sembako yang kami tau mungkin nilainya tidak seberapa tetap mudah-mudahan dapat bermanfaat,” ujar Fauzan.

Ketua GP Ansor Cinangka mengungkapkan ucapan terima kasih kepada sahabat-sahabat Ansor dan sejumlah pihak yang sudah menyisihkan sebagian rezekinya untuk bisa berbagi dengan keluarga yang kurang beruntung.

“Walau tidak seberapa, semoga bermanfaat. Kegiatan ini kita laksanakan merupakan hasil kerjasama dari sahabat-sahabat GP. Ansor Kec Cinangka dan New Norman Cafe yang kemudian kita serahkan kepada sejumlah masyarakat dengan tujuan untuk meningkatkan silaturahmi dan rasa kekeluargaan, baik antar pengurus dan masyarakat sehingga terbangun kebersamaan dengan baik. Dan semoga organisasi ini menjadi wadah kepemudaan yang bermanfaat buat orang banyak,” ujarnya.

Atas nama pribadi dan segenap jajaran pengurus serta kader Ansor Kec. Cinangka, mengucapkan selamat Harlah ke-88 GP Ansor.

“Kepada seluruh masyarakat, wabil khusus keluarga Nahdlatul Ulama, serta para sesepuh, kami memohon doa agar Istiqomah menjadi pemuda yang dapat dapat memberikan manfaat untuk seluruh umat,” harapnya. (red)

Spread the love

Comment here