Dakwah NUsantara

Merupakan Sebuah Media Lembaga PBNU yang bergerak di bidang dakwah untuk mensyi'arkan Islam Ahlus Sunnah Wal Jama'ah. sebuah portal berita yang mensyi'arkan Dakwah yang Ramah serta menyajikan informasi yang menarik bagi Da'i Seluruh Indonesia dan Dunia.

Nasional

Majelis Tinggi Agama Konghucu Indonesia (Matakin) Serahkan Bantuan Masker dan APD ke PBNU dalam Rangka Peduli Covid-19

Jakarta, LD-PBNU
Majelis Tinggi Agama Konghucu Indonesia (Matakin) berkunjung ke PBNU untuk memberikan Masker dan APD (Alat Pelindung Diri) (2/6). Kunjungan ini diterima langsung oleh KH. Said Aqil Siradj yang didampingi oleh Ketua-Ketua PBNU, KH. Abdul Manan Abdul Ghani dan KH. Marsudi Syuhud. Ketua Lazisnu, KH Ajat Sudrajat juga ikut mendampingi Kiai Said menerima saluran bantuan yang diberikan Matakin kepada PBNU.

Perwakilan Majelis Tinggi Agama Konghucu Indonesia (Matakin) dihadiri oleh Candra Setiawan selaku Sekertaris Matakin. Selain pemberian bantuan, kunjungan ini juga untuk mempererat persatuan antar umat beragama dan kontribusi untuk masyarakat terdampak Covid-19.

Ketua Umum PBNU, KH. Said Aqil Siradj berharap Covid-19 segera berakhir dan masyarakat dapat beraktivitas seperti sedia kala.

“Kali ini PBNU menerima bantuan 1000 masker kualitas tinggi dari Matakin dan insyaAllah PBNU dan Matakin selalu bekerjasama dengan lebih maju dan lebih luas,” ungkapnya.

Setelah diterima oleh kiai Said, bantuan ini segera diberikan kepada NU-Care Lazisnu melalui ketua NU Care-Lazisnu, KH. Ajat Sudrajat. Bantuan ini diharapkan dapat membantu para tenaga medis atau masyarakat yang membutuhkan. (Fqh)

Spread the love

Comment here