Dakwah NUsantara

Merupakan Sebuah Media Lembaga PBNU yang bergerak di bidang dakwah untuk mensyi'arkan Islam Ahlus Sunnah Wal Jama'ah. sebuah portal berita yang mensyi'arkan Dakwah yang Ramah serta menyajikan informasi yang menarik bagi Da'i Seluruh Indonesia dan Dunia.

Internasional

Lembaga Dakwah PBNU Umumkan 100 Peserta Daurah Dai dan Imam di Universitas Al-Azhar Kairo 2020

Jakarta, LD-PBNU – Pengurus Pusat Lembaga Dakwah Pengurus Besar Nahdlatul Ulama (LD PBNU) bekerjasama dengan Al-Azhar As Syarif Kairo Mesir, mengumumkan peserta terpilih Tadribud Duat wal Aimmah di Universitas Al-Azhar, Kairo, Mesir untuk tahun 2020.

Sekretaris Lembaga Dakwah PBNU KH. Bukhori Muslim menyampaikan bahwa setelah melalui seleksi, terpilih 100 peserta yang akan diberangkatkan pada pgoram pelatihan dai dan imam yang akan diikuti peserta selama dua bulan itu. Kyai Bukhori mengatakan bahwa para peserta terpilih akan dihubungi lagi untuk informasi selanjutnya.

“Selanjutnya, semua peserta yang telah lulus selesi akan kami hubungi lebih lanjut,” kata dosen di UIN Syarif Hidayatullah Jakarta itu.

Berikut 100 daftar peserta terpilih.

 

Itulah daftar peserta terpilih dalam prgoram Daurah Tadrib Duat wal Imam di Universitas Al-Azhar, Kairo, Mesir untuk tahun 2020. (ASR)

Abdus Saleh Radai
Spread the love

Comment here