Dakwah NUsantara

Merupakan Sebuah Media Lembaga PBNU yang bergerak di bidang dakwah untuk mensyi'arkan Islam Ahlus Sunnah Wal Jama'ah. sebuah portal berita yang mensyi'arkan Dakwah yang Ramah serta menyajikan informasi yang menarik bagi Da'i Seluruh Indonesia dan Dunia.

DaerahSyiar Islam

Lembaga Dakwah PBNU Salurkan Bantuan Sembako untuk Ustadz dan Guru Ngaji

Jakarta, LD-PBNU
Lembaga Dakwah Pengurus Besar Nahdlatul Ulama menyalurkan bantuan sembako untuk ustadz dan guru ngaji yang terdampak wabah Covid-19. Bantuan sembako tersebut ada atas kerjasama antara PBNU, Summarecon, dan PWNU DKI Jakarta.

Bantuan sembako ini tergerak atas arahan ketua lembaga dakwah PBNU, KH. Agus Salim yang menerangkan bahwa semua pihak harus mengambil peran penting dalam mengurangi beban ekonomi yang dialami oleh para ustadz dan guru ngaji yang merupakan pelayan pendidikan keagamaan bagi masyarakat.

Sekertaris lembaga dakwah PBNU, KH. Moch. Bukhori Muslim menginisiasi bantuan tersebut untuk ditangani. beliau mengatakan bahwa bantuan ini difokuskan kepada ustadz dan guru ngaji agar tetap survive dalam menghadapi dampak wabah Covid-19. Dikonfirmasi melalu WA sekertaris lembaga dakwah PBNU ia menyampaikan pesan.

“Ustadz dan Guru Ngaji merupakan kelompok terdampak corona yang signifikan. Mereka butuh bantuan kita agar tetap survive dalam menjalankan tugasnya ditengah beban ekonomi saat ini dan Lembaga Dakwah PBNU Harus hadir untuk memberikan solusi terbaik untuk menanggulangi kebutuhan premier mereka yang terdesak.” terangnya.

Saat ini wabah Covid-19 masih menyelimuti Indonesia dan dunia. Dampak yang diakibatkan dari wabah tersebut mengarah kepada seluruh lapisan masyarakat. Oleh karena itu, pada momen Ramadhan ini mari salurkan bantuan, perhatian, dan dukungan kepada mereka yang membutuhkan.

*red: Abdullah Faqih

Spread the love

Comment here