Dakwah NUsantara

Merupakan Sebuah Media Lembaga PBNU yang bergerak di bidang dakwah untuk mensyi'arkan Islam Ahlus Sunnah Wal Jama'ah. sebuah portal berita yang mensyi'arkan Dakwah yang Ramah serta menyajikan informasi yang menarik bagi Da'i Seluruh Indonesia dan Dunia.

InternasionalNasionalSyiar Islam

Lembaga Dakwah PBNU dan Elshinta TV kerjasama dalam Program Ramadlan Bersama Ustadz

KH. Agus Salim, Ketua Lembaga Dakwah PBNU

“Program Risalah Iman yang syuting setiap hari Rabu dan Ramadlan Bersama Ustadz program khusus bulan suci ramadlan ini adalah upaya Lembaga Dakwah PBNU dalam memberikan warna dakwah yang ramah dengan corak khas Ahlusunnah Waljamaah An Nahdliyah, di tengah-tengah pemirsa televisi.”

Jakarta, LD-PBNU
Lembaga Dakwah PBNU, melalui Program Syiar Ramadlan (PSR) bekerjasama dengan Elshinta TV dalam program Ramadlan Bersama Ustadz. Program ini merupakan kersama lanjutan dari program Risalah Iman, program kegiatan kerjasama Elshinta TV dengan Lembaga Dakwah PBNU yang sudah berjalan selama ini.

Sebagai mana program Risalah Iman, program Ramadlan Bersama Ustadz juga menampilakn dai-dai dari Pengurus Lembaga Dakwah PBNU dan para dai binaan Lembaga Dakwah PBNU.

Menurut KH. Agus Salim HS, Ketua Lembaga Dakwah PBNU, penanggung jawab dua program Risalah Iman dan Ramadlan Bersama Ustadz ini adalah KH. Abdu Muiz Ali (Kyai AMA). Dan tujuan kerjasama ini adalah untuk memeberikan warna dakwah yang ramah dengan ciri khas Ahlusunnah Waljamaah An Nahdliyah.

“Program Risalah Iman yang syuting setiap hari Rabu dan Ramadlan Bersama Ustadz program khusus bulan suci ramadlan adalah upaya Lembaga Dakwah PBNU dalam memberikan warna dakwah yang ramah dengan corak khas Ahlusunnah Waljamaah An Nahdliyah, di tengah-tengah pemirsa televisi.”

Pak Osman, Perwakilan Elshinta TV juga menyampaikan bahwa kerjasama selama ini dengan Lembaga Dakwah PBNU di bawah kepemimpinan KH. Agus Salim HS, merupakan bentuk sumbangsih dan kepedulian Elshinta TV terhadap moral umat bangsa dan negara.

“Elshinta memilih Lembaga Dakwah PBNU, karena kami nilai NU sangat kompeten dalam bidang dakwah, keagamaan dan kebangsaan. Sekalgus NU dapat diterima oleh semua kalangan pemeluk agama. Itulah bentuk komitmen kami terhadap moral umat bangsa dan negara.”

KH. Abdul Muiz Ali (AMA) mengajak semua lapisan masyarakat nahdliyyin, nahdliyyat dan seluruh umat islam Indonesia dan dunia untuk menonton tayangan khusus bulan suci ramadlan dalam program Ramadlan Bersama Ustadz yang diyangkan setiap hari pukul 17.00-17.45 WIB dan tayang ulang setiap pukul 05.00-05.45.

“Jangan Sampai ketinggalan untuk menyaksikan prgoram ini bersama keluarga dirumah.” ujarnya.

Program Ramadlan Bersama Ustadz ini diisi para dai nasional dan internasional di antaranya adalah:
1. Drs. KH. Agus Salim
2. Dr. KH. Bukhori Muslim, MA
3. KH. Qosim Arsyadani
✓Jadwal Shuting : Rabu, 14 April 2020 pukul 11.00 Wib-selesai di studio.

4. Dr. KH. Samsul Ma’arif, MA.
5. KH. Masruhin Abdul Madjid
6. KH. Misbahul Munir Kholil
✓Jadwal Shuting : Selasa, 28 April 2020 pukul 11.00 Wib-selesai

7. KH. Jamal F. Hasyim, MA
8. Dr. KH. Nurul Huda MH, MA
9. KH. Muhammad Nur Hayid, S.Th.I
10. KH. Ade Muzaini Aziz, Lc, MA
Jadwal Shuting : Rabu, 6 Mei 2020 pukul 11.00 Wib-selesai.

Saya juga mengisi sekaligus penanggung jawab kegiatan program Ramadlan Bersama Ustadz ini. Kyai AMA, menambahkan. (ASR)

Abdus Saleh Radai
Latest posts by Abdus Saleh Radai (see all)
Spread the love

Comment here