Dakwah NUsantara

Merupakan Sebuah Media Lembaga PBNU yang bergerak di bidang dakwah untuk mensyi'arkan Islam Ahlus Sunnah Wal Jama'ah. sebuah portal berita yang mensyi'arkan Dakwah yang Ramah serta menyajikan informasi yang menarik bagi Da'i Seluruh Indonesia dan Dunia.

InternasionalNasional

Lembaga Dakwah PBNU Akan Menyelenggarakan Istighotsah dan Ijazahan Kubro

Acara Istighotsah dan Ijazahan Kubro 29 Januari 2020

Jakarta – LD-PBNU

Lembaga Dakwah PBNU akan meneyelenggarakan acara rutin bulanan yaitu Istighotsah Kubro. Istighotsah Lembaga Dakwah PBNU kali ini akan dipadukan dengan kegiatan ijazahan Hizb Jalbil Arzak (Hizib Penarik Rejeki), ijazahan akan di berikan langsung oleh Ketua Umum PBNU, Buya Prof. Dr. KH. Said Aqil Siraj, pada Rabu, 29 Januari 2020, ba’da shalat isya’.

Ketua Lembaga Dakwah PBNU KH. Agus Salim, menyampaikan bahwa kegiatan Istighotsah bulan ini adalah spesial, mengingat istighotsah kali ini yang pertama di awal tahun 2020, dengan harapan kegiatan ini menjadi pondasi awal bagi Indonesia yang damai dan sejahtera. Istighotsah bulan ini akan lebih istimewa karena dipadukan dengan Ijazahan Hizb Jalbil Arzak (Hizib Penarik Rejeki), sambungnya.

“Istighotsah kali ini di awal tahun 2020, sebagai pondasi terciptanya Indonesia yang damai dan sejahtera. Istighotsah juga akan diisi dengan pemberian ijazah Hizb Jalbil Arzak, oleh Ketum PBNU.” Abi Agus Salim, menegaskan.

Sementara KH. Misbahul Munir sebagai Ketua Panitian acara Istighotsah dan Ijazahan Kubro, menyatakan istihotsah malam ini akan dihadiri oleh sekurang-kurangnya 3000 warga nahdliyyin sekkitar Jabodetabek. acara Istighotsah malam ini akan diisi dengan Ijazahan Hizb Jalbil Arzak Oleh Ketum PBNU, Mauidzatul Hasanah oleh KHR. Ahmad Azaim Ibrahimy, dan shalawat Nabi oleh Habib Hadad Alwi Assegaf. pungkasnya.

“Istighotsah malam ini akan di hadiri oleh sekurang-kurangnya 3000 nahdliyyin dari sekitar Jabodetabek. Istighotsah juga akan disempurnakan dengan kegiatan ijazahan dan mauidzah hasanah oleh para ulama dan habaib. Mbah Misbah, menuturkan.

Istighotsah Lembaga Dakwah PBNU kali ini juga akan sempurnakan degan kegiatan sosial, yaitu santunan terhadap anak-anak jalanan atau anak terlantar yang sudah mendapatkan pembinaan di Rumah Singgah Bina Anak Pertiwi, Pusat Pembinaan Anak dan Pelayanan Kesehatan Masyarakat, Pasar Minggu Jakarta Selatan. (ASR)

Spread the love

Comment here