Dakwah NUsantara

Merupakan Sebuah Media Lembaga PBNU yang bergerak di bidang dakwah untuk mensyi'arkan Islam Ahlus Sunnah Wal Jama'ah. sebuah portal berita yang mensyi'arkan Dakwah yang Ramah serta menyajikan informasi yang menarik bagi Da'i Seluruh Indonesia dan Dunia.

AgendaAswaja NUDaerah

LDNU Kota Denpasar Gelar Ngaji Bareng Kitab al Mausu’ah al Yusufiyah

Denpasar, Dakwah NU
Lembaga Dakwah Nahdlatul Ulama (LDNU) kota Denpasar gelar ngaji bareng kitab al Mausu’ah al yusufiyah. Pengajian yang dilakukan PC-LDNU Kota Denpasar mentradisikan pengajian Aswaja An Nahdliyah dan salah satu bentuk pelaksanaan program kerja PC-LDNU Kota Denpasar.

Kitab al Mausu’ah al yusufiyah adalah kitab yang berisi dalil dalil amaliyah Ahlusunnah wal Jama’ah (Aswaja). Dalam rangka menguatkan paham Aswaja, LDNU Kota denpasar bekerjasama dengan Amanah Channel akan melaksanakan ngaji kitab tersebut dengan tajuk “Hukum memperingati Maulid Nabi Muhammad Saw”.

Di tengah masa pandemi, rencananya ngaji bareng ini akan dilaksanakan secara daring melalui siaran langsung di facebook LDNU Kota Denpasar pada hari Selasa, 13 Oktober 2020 yang dimulai pada pukul 20.00 WITA s.d selesai. Berikut ini alamat untuk menyaksikan secara langsung, klik untuk bisa langsung terhubung untuk menyaksikan siarannya.

Fanspage : LDNU Kota Denpasar <— KLIK

Ngaji bareng LDNU Denpasar ini nantinya akan diisi oleh Ketua LDNU Kota Denpasar H. Ahmad Jauhari. Dengan ngaji bareng ini diharapkan dapat menguatkan paham Aswaja di tengah umat dan dengan kegiatan ini juga diharapkan dapat menyambung tali silaturahmi antar anggota.

PC-LDNU Kota Denpasar akan terus melaksanakan kegiatan pengajian daring setiap dua minggu sekali sampai batas yang belum ditentukan. Kegiatan seperti ini diharapkan mampu menjadi cara alternatif dan efektif untuk tetap mengadakan pengajian bersama melaui media sosial. (Ahn)

Spread the love

Comment here

Dakwah Nusantara

Dakwah Ramah, Dakwahnya Ahlusunnah wal Jama'ah an-Nahdliyyah