Dakwah NUsantara

Merupakan Sebuah Media Lembaga PBNU yang bergerak di bidang dakwah untuk mensyi'arkan Islam Ahlus Sunnah Wal Jama'ah. sebuah portal berita yang mensyi'arkan Dakwah yang Ramah serta menyajikan informasi yang menarik bagi Da'i Seluruh Indonesia dan Dunia.

Daerah

Konferancab ke IV PAC IPNU-IPPNU Ngombol Purworejo, Rekan Dede dan Rekanita Zahro Terpilih Sebagai Ketua

Purworejo, Dakwah NU
Pimpinan Anak Cabang IPNU IPPNU Ngombol melaksanakan konferensi anak cabang (Konferancab) ke IV dengan mengusung tema meneruskan estafet kepemimpinan, di Pondo
k Pesantren Hidayatul Ummah, RT 01/RW 01, Desa Wero, Kecamatan Ngombol, Kabupaten Purworejo.

Konferancab menetapkan rekan Dede Rehan sebagai ketua IPNU dan Nurfatimatuzzahroh sebagai ketua IPPNU masa khidmah 2021-2023 mendatang.

Ketua PC IPNU Kabupaten Purworejo, Jani Efendi, menyampaikan terima kasih yang sebesar-besarnya untuk dedikasi rekan taufik dan rekanita devani sebagai ketua lama karena mau berjuang di Ngombol ini.

“Saya tau, bagaimana awak perjuangan mereka kesulitan mereka sampai pada titik sekarang dimana PAC Ngombol sudah berkembang, harapan saya karena Kecamatan Ngombol terdiri dari banyak desa ada sekitar 57 Desa dan menjadi kecamatan gemuk dengan Desa terbanyak di Kabupaten Purworejo, untuk bisa membuat sistem zona agar mempermudahkan ketika pengkaderan berlangsung,” ujar Jeni.

“Ketua terpilih nantinya harus bisa mengembangkan PAC Ngombol lebih dari yang sekarang harus lebih baik bukan malah mengalami kemunduran,” imbuhnya, Ahad (21/11/21) kemarin.

Ketua NU Kecamatan Ngombol, Kiai Eko menyampaikan bahwa tempo dulu menjual NU di kecamatan Ngombol ini tidak mudah, sangat banyak perjuangannya. Bahkan, beliau menggambarkan, jika seorang kiai di Ngombol bisa sukses itu kiainya luar biasa. Namun kalo sukses di tempat lain itu hal biasa.

“Untuk itu saya bangga dengan kalian anak-anak muda yang mau mengurus NU di Ngombol ini, di tempat yang terkenal abangan yang sangat sulit untuk membuat NU disini,” beber Eko.

Ketua demisioner PAC IPNU IPPNU Ngombol, Taufik Hidayat menyampaikan terima kasih banyak kepada seluruh anggotanya karena sudah mau berjuang untuk IPNU IPPNU Ngombol ini.

“Saya juga memohon maaf ketika saya menjadi pemimpin kalian selama dua tahun ini banyak sekali kekurangan saya mohon maaf yang sebesar-basarnya,” tegas Taufik.

Ditambahkan, perjuangannya pada titik ini tidaklah mudah, banyak rintangan yang dihadapi. Salah satunya yaitu saat kepengurusannya masih sulit dalam mencari anggota atau kader.

“Alhamdulillah meskipun masih segini sudah banyak yang mau berjuang di IPNU dengan berbagai resiko. Harapan saya untuk siapapun yang terpilih saya harap kalian bisa melanjutkan program-program saya yang belum terlaksana,” pungkasnya.

Kontributor: Achmad Rohadi

Spread the love

Comment here