Dakwah NUsantara

Merupakan Sebuah Media Lembaga PBNU yang bergerak di bidang dakwah untuk mensyi'arkan Islam Ahlus Sunnah Wal Jama'ah. sebuah portal berita yang mensyi'arkan Dakwah yang Ramah serta menyajikan informasi yang menarik bagi Da'i Seluruh Indonesia dan Dunia.

Nasional

Ketua PWNU DKI Wafat, Ketua LD PBNU Ucapkan Belasungkawa

Jakarta, Dakwah NU
إنا لله وإنا إليه راجعون Telah wafat Bapak Dr. H. Saefullah, M.Pd. Sekda DKI Jakarta, Ketua PWNU DKI Jakarta. Rabu tanggal 16 september 2020 jam 13.14. Beliau selama ini dirawat di RSPAD Gatot Subroto Jakarta.

Seperti diketahui, Saefullah yang juga Sekda Provinsi DKI Jakarta tersebut, tengah berjuang melawan virus Corona yang dideritanya. Sejak beliau dinyatakan positif Covid-19.

Baca juga : Innalillahi, Ketua PWNU DKI Jakarta Wafat

Ketua Lembaga Dakwah PBNU KH. Agus Salim HS menyampaikan belangsukawa yang sedalam-dalamnya atas wafatnya Ketua PWNU DKI sekaligus Sekda DKI Jakarta itu.

“Kami atas nama pengurus Lembaga Dakwah PBNU, mengucapkan belasungkawa yang sedalam-dalamnya atas meninggalnya Saudara Dr. Saefullah, Ketua PWNU DKI Jakarta karena sakit.” ungkapnya.

Kyai Agus juga mendoakan semoga sakitnya berkah, menjadi sabab gugurnya dosa, dan akhir hayatnya husnul Khotimah.

“Semoga sakit yang dideritanya, menjadi sababiyah gugurnya dosa, dan akhir hayatnya husnul khotimah.” kyai Agus mendoakan.

Saat ditemua di Kantornya Gedung Perkantoran Bidakara 1 lantai enam, Kyai Agus juga menyampaikan agar warga nahdliyyin khusus Ibukota Jakarta agar ikut serta mendoakan almarhum sehingga diampuni dan amal baiknya diterima.

“Saya mengajak kerabat, teman seperjuangan di NU, warga NU DKI semua mendoakan almarhum, agar diampuni dosanya, dan amal baiknya menjadi penolngnya. Amin.” Tutup Kyai Agus. (ASR)

Abdus Saleh Radai
Spread the love

Comment here