Dakwah NUsantara

Merupakan Sebuah Media Lembaga PBNU yang bergerak di bidang dakwah untuk mensyi'arkan Islam Ahlus Sunnah Wal Jama'ah. sebuah portal berita yang mensyi'arkan Dakwah yang Ramah serta menyajikan informasi yang menarik bagi Da'i Seluruh Indonesia dan Dunia.

DaerahInternasional

Kader IPNU Ciamis Juarai Sayembara Logo HSN 2021

Dakwahnu.id -Ciamis, Kader Ikatan Pelajar Nahdlatul Ulama (IPNU) Kabupaten Ciamis menjuarai sayembara logo Hari Santri Nasional (HSN) tahun 2021 yang diselenggarakan oleh Pengurus Pusat Rabithah Ma’adi Islamiyah Nahdlatul Ulama (PP RMINU) pada Senin, 30 Agustus 2021 melalui akun Instagram resminya @pp_rminu.

Logo Hari Santri Nasional 2021

Ia adalah Ahmad Muhajirin, santri Pondok Pesantren al-Mushlihuun Jatinagara Ciamis yang juga merupakan kader IPNU Kabupaten Ciamis. Ahmad menjadi juara sayembara logo HSN tahun 2021 setelah pengumuman resmi oleh PP RMINU pada Selasa, 31 Agustus 2021.

“Selamat kepada @ahmujir (Juara 1) & @mas_naim (Juara 2) dalam #sayembaralogohsn2021,” tulis akun @pp_rminu dalam unggahannya.

Dalam penuturannya, Ahmad mengatakan bahwa gelar juara yang didapatkannya ia persembahkan untuk PC IPNU Ciamis dan keluarga besar PCNU Kabupaten Ciamis, serta umumnya bagi santri Indonesia.

“Santri seperti halnya air yang jernih di mana air melambangkan simbol kesejukan dan kesegaran serta menjadi sumber kekuatan yang dibutuhkan dalam setiap keadaan,” ujarnya.

“Santri sudah selayaknya memberikan penerang bagi umat di seluruh alam dalam hal ini santri harus bisa mengisi ruang ruang strategis mensyiarkan agama yang rahmatan lil ‘alamin serta mengisi dan mempertahankan kemerdekaan republik Indonesia tercinta ini,” lanjutnya. (YZP)

Spread the love

Comment here