Dakwah NUsantara

Merupakan Sebuah Media Lembaga PBNU yang bergerak di bidang dakwah untuk mensyi'arkan Islam Ahlus Sunnah Wal Jama'ah. sebuah portal berita yang mensyi'arkan Dakwah yang Ramah serta menyajikan informasi yang menarik bagi Da'i Seluruh Indonesia dan Dunia.

Daerah

Jelang Lebaran, Ansor-Banser Purworejo Buka Posko Mudik di Lima Zona

Purworejo, Dakwah NU
Ansor-Banser Kabupaten Purworejo membuka posko mudik di lima zona Kecamatan di Kabupaten Purworejo jelang libur panjang lebaran idul fitri 1443 Hijriyah. Upacara pembukaan dibuka langsung oleh Ketua PC GP Ansor Purworejo, Kiai Habib Anwar Dahlan dan Kasatkorcab Banser Purworejo, Hari Raharjo pada Senin (25/4) malam.

Ketua PC GP Ansor Purworejo Kiai Habib Anwar Dahlan menyampaikan rasa terimakasih kepada sahabat-sahabat Ansor Banser di Kabupaten Purworejo yang telah ikut serta mensukseskan posko mudik 2022.

“Terimakasih yang sebesar-besarnya, atas kebersamaan kita semua mudah-mudahan dapat perlindungan oleh Allah Swt, sampai dengan giat ini selesai,” jelasnya.

Kiai Habib berpesan untuk kesuksesan kegiatan ini kuncinya adalah kebersamaan. Dengan begiru, diharapkan barisan akan semakin solid.

“Adanya posko ini kita tumbuhkan rasa kebersamaan kita dan laksanakan sebaik-baiknya,” tambahnya.

Beliau menghimbau, untuk saling menjaga keamanan, keselamatan dan menaati protokol kesehatan.

“Melayani pemudik untuk prokes, dan keselamatan kita, pastinya pelayanan pemudik diutamakan,” sambungnya.

Kasatkorcab Banser Purworejo, Hari Raharjo menyampaikan, bahwan pelayanan pemudik di Kabupaten Purworejo dari Ansor-Banser sendiri terbagi menjadi lima zona.

“Zona pertama berada di rest area mushola an-nur, zona kedua berada di Jl. Kebumen – Purworejo km 5 tepatnya di depan sekretariat PAC Ansor Butuh, zona ketiga di pertigaan Ponpes An-Nawawi berjan, zona keempat di taman Bagelen Jl. Purworejo-Jogjakarta, dan zona kelima di gedung MWCNU Bener Jl. Purworejo-Magelang,” pungkasnya.

Spread the love

Comment here