Dakwah NUsantara

Merupakan Sebuah Media Lembaga PBNU yang bergerak di bidang dakwah untuk mensyi'arkan Islam Ahlus Sunnah Wal Jama'ah. sebuah portal berita yang mensyi'arkan Dakwah yang Ramah serta menyajikan informasi yang menarik bagi Da'i Seluruh Indonesia dan Dunia.

AgendaInternasional

Halal Bi Halal Lembaga Dakwah NU dan Da’i NU se-Dunia bersama KH. Said Aqil Siroj

Jakarta, LD-PBNU
Lembaga Dakwah PBNU menyelenggarakan silaturrahim daring bersama Da’i NU sedunia pada Rabu, 10 Juni 2020 pukul 14.00 s.d. 16.00 WIB. Tidak hanya melaksanakan halal bi halal, kegiatan ini juga berisi acara seminar daring. dengan tajuk tema Halal bi Halal: Peran Da’i di Tengah New Normal dalam Berdakwah Ahlusunnah wal Jama’ah an Nahdliyyah.

Halal bi halal ini pun akan dihadiri Ketum PBNU, KH. Said Aqil Siroj dan Sekjend PBNU, KH. Helmy Faishal Zaini. Pada kesempatan ini Kiai Said akan diberikan waktu untuk memberikan tausyiahnya.

Kegiatan ini merupakan bentuk kepekaan dan kepedulian Lembaga Dakwah PBNU terhadap para Dai Nahdlatul Ulama di seluruh dunia agar menjadi Dai yang kompeten. Serta upaya untuk mewadahi para da’i NU di seluruh dunia.

Kegiatan kali ini melibatkan seluruh kepengurusan lembaga dakwah PBNU. Seluruh pengurus lembaga dakwah NU dikonfirmasi akan menghadiri acara ini. Ketua Lembaga Dakwah PBNU akan hadir untuk memimpin acara ini dan didampingi oleh Sekertaris LD-PBNU, KH. Moch. Bukhori Muslim.

Sebelumnya LD-PBNU juga sudah melaksanakan seminar daring tentang cara berdakwah di televisi dan media sosial bagi para dai NU di seluruh Indonesia.yang merupakan rutinitas program yang dijalankan lembaga dakwah PBNU.

Halal bi Halal dan Seminar daring ini akan disiarkan langsung melalui beberapa media. Melalui aplikasi zoom dan fanspage Lembaga Dakwah PBNU dan juga nonton bareng di grup facebook lembaga dakwah PBNU dan juga melalui kanal youtube NU Channel. Berikut ini alamat untuk menyaksikan secara langsung, klik untuk bisa langsung terhubung untuk menyaksikan siarannya.

Zoom ID : 621 546 4456 . Password: LDPBNU20

Link Zoom : Halal Bi Halal Lembaga Dakwah NU <— KLIK

Fanspage : Lembaga Dakwah PBNU <— KLIK

Grup Facebook : Lembaga Dakwah PBNU <— KLIK

Youtube : NU Channel <— KLIK

Mari ikuti acara ini dengan seksama dan jangan sampai terlewat. Sebab di era 4.0 yang akan menuju 5.0 ini sudah tentu harus memanfaatkan media mainstream dan media sosial untuk segala hal diantaranya dakwah. Selain itu kegiatan ini juga merupakan sikap menghadapi era normal baru yang saat ini sudah digaungkan pemerintah agar umat Islam tetap bisa mengaji di tengah pandemi Covid-19. (Fqh)

Spread the love

Comment here