Dakwah NUsantara

Merupakan Sebuah Media Lembaga PBNU yang bergerak di bidang dakwah untuk mensyi'arkan Islam Ahlus Sunnah Wal Jama'ah. sebuah portal berita yang mensyi'arkan Dakwah yang Ramah serta menyajikan informasi yang menarik bagi Da'i Seluruh Indonesia dan Dunia.

Nasional

Gus Ishom Ingatkan Aa Gym untuk Bersikap Sopan kepada Presiden RI

Jakarta, Dakwah NU
Rais Syuriyah Pengurus Besar Nahdlatul Ulama (PBNU) KH. Ahmad Ishomuddin mengingatkan Ustadz Abdullah Gymnastar (Aa Gym) untuk bersikap sopan kepada Presiden Republik Indonesia (RI) Joko Widodo (Jokowi). Hal tersebut diungkapkannya terkait dengan permintaan tegas Aa Gym yang meminta agar Presiden Jokowi menjadi orang pertama yang disuntuk vaksinasi Covid-19.

Kemudian pernyataan lainnya yakni pasca ditahannya Habib Rizieq, Aa Gym kembali menjadi perhatian publik setelah ia mengunggah video ceramahnya dengan judul “Prihatin atas Penangkapan Habib Rizieq, dan Bagaimana Menyikapinya.”

Karena dua kejadian tadi menjadi heboh dan cukup mengundang komentar dari berbagai kalangan salah satunya Gus Ishom. Gus Ishom mengomentari pernyataan Aa Gym dengan membuat unggahan di salah satu platform media sosial Facebook.

Dalam unggahan lewat akun pribadinya bernama Ahmad Ishomuddin, pria yang akrab Gus Ishom tersebut menyentil, Abdullah Gymnastiar. “Ag Gym sebagai ustadz sekaligus rakyat sudah seharusnya bersikap hormat dan berkata yang sopan kepada Presiden RI,” tegasnya pada Rabu, 16 Desember 2020.

Postingan Gus Isom mengingatkan Aa Gym

Sontak saja postingan ulama muda tersebut menuai banyak respon dari netizen yang sebagian besar setuju dengan pendapat Gus Ishom. “Makin berat tantangan dakwah kita kiai,” tulis akun Muhammad Nur Hayid. (ahn)

Spread the love

Comment here