Dakwah NUsantara

Merupakan Sebuah Media Lembaga PBNU yang bergerak di bidang dakwah untuk mensyi'arkan Islam Ahlus Sunnah Wal Jama'ah. sebuah portal berita yang mensyi'arkan Dakwah yang Ramah serta menyajikan informasi yang menarik bagi Da'i Seluruh Indonesia dan Dunia.

Daerah

GP Ansor dan Satkoryon Banser Audiensi Bersama Kapolsek Cipanas Cianjur

Cianjur, Dakwah NU
Pimpinan Anak Cabang (PAC) Gerakan Pemuda Ansor (GP Ansor) dan Satuan Koordinasi Rayon (Satkoryon) Kecamatan Cipanas bersilaturahim kepada Kapolsek di Aula Polsek, Desa Cipanas, Kecamatan Cipanas, Kabupaten Cianjur, Jumat (07/01/2021).

Ketua PAC GP Ansor Cipanas, Saeful ZA, mengatakan bahwa kedatangannya ke kantor Polsek Cipanas utamanya adalah silaturahim memasuki tahu baru 2022. Tahun di mana perubahan dan pergerakan bagi pemuda Ansor dan Banser harus terus dijalankan.

“Alhamdulillah puji syukur saya dan jajaran pengurus bisa berkegiatan kembali dan terlaksana dengan baik,” katanya.

Saeful menjelaskan bahwa silaturahim ini juga upaya mendukung kepolisian dalam mensukseskan program vaksinasi yang dianggap sukses khususnya di Kecamatan Cipanas.

“Terasa sekali peran strategis dari aparat Kepolisian, TNI dan relawan lainnya dalam upaya mencegah pandemi covid-19,” ujarnya.

Ia menambahkan bahwa Ansor dan Banser mendukung sepenuhnya sikap tegas aparat kepolisian dalam mengungkap berbagai kasus di masyarakat.

“Termasuk dalam proses penegakan hukum bagi para pelaku penyebar hoaks, kebencian, intoleran dan menimbulkan perpecahan di masyarakat,” paparnya.

Senada disampaikan oleh Kapolsek Cipanas, Kompol Sosialisman, ia mengapresiasi wujud eksistensi Gerakan Pemuda Ansor dan Banser di Kecamatan Cipanas dalam menjaga keamanan dan ketertiban.

Spread the love

Comment here